Respons Mutia Ayu ditanya Soal Rencana Nikah Lagi

Supriyanto Selasa, 20 April 2021 19:30:53
Respons Mutia Ayu ditanya Soal Rencana Nikah Lagi

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah setahun lebih Mutia Ayu ditinggal Glenn Fredly yang meninggal karena penyakit meningitis. Lantas apakah Mutia Ayu ada rencana untuk menikah lagi?

Dalam fitur tanya jawab di Insta Stories, Mutia Ayu menjawab pertanyaan salah satu pengikutnya. Penyanyi dangdut itu mengatakan, sampai saat ini masih ingin fokus merawat dan membesarkan Gewa, buah cintanya dengan almarhum Glenn Fredly.

“Gewa adalah prioritas saya sekarang,” kata Mutia Ayu di akun Instagram miliknya.

Mutia Ayu mengaku meski suaminya sudah lama meninggal, ia masih suka bertemu Glenn Fredly dalam mimpi.

“Sering (memimpikan Glenn). Berasa pacaran dalam mimpi,” tulis Mutia Ayu.

Dari mimpi itu, kerinduan Mutia Ayu terhadap Glenn Fredly selalu teratasi. Tidak dipungkiri rasa rindu terhadap sosok Glenn masih terus ada.

“(Cara mengatasi kangen) Selalu terobati sih dengan Glenn yang selalu datang ke mimpi, meskipun tidak bersentuhan, tapi aku bersyukur Tuhan masih mengijinkan bertemu meskipun lewat mimpi,” beber Mutia Ayu.

Kemudian, Mutia Ayu juga ditanya soal tip move on. Dulu mudah mengikhlaskan, kini ia mengaku susah untuk melakukan hal tersebut, yang sepertinya mengacu terkait Glenn Fredly.

“Dari dulu, ya sudahlah, selalu jadi kunci hidup aku agar bisa menjadi manusia happy. Untuk sekarang malah aku nggak mau move on agar rasa ini selalu ada,” terang Mutia.

“Nah ini adalah salah satu alasan aku selalu bersyukur tidak henti-hentinya, aku selalu berterima kasih sama Tuhan. Aku telah diberikan putri yang pengertian. Puji Tuhan Gewa dari awal tidak pernah rewel yang mengkhawatirkan,” pungkas Mutia Ayu.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.