Ultah Pernikahan ke-9, Ashanty Ingatkan Janji Penting Ini pada Anang Hermansyah

Indra Kurniawan | 13 Mei 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sembilan tahun sudah usia pernikahan Ashanty dan Anang Hermansyah. Merayakan pernikahan yang ke-9, Selasa (12/5) kemarin, bertepatan dengan malam takbiran, keduanya saling mengungkapkan perasaan di akun Instagram masing-masing.

Sorotan justru tertuju pada unggahan Ashanty. Dengan mengunggah foto dirinya bersama Anang menggunakan busana muslim, Ashanty berdoa buat pernikahan mereka sekaligus mengingatkan janji Anang pada dirinya.

"Sayang, Kamu selalu bilang kita pasti mampu menghadapi apa pun itu karena sudah sejauh ini. Kamu selalu bilang kita pasti kuat walau dihantam cobaan apa pun. Kamu selalu akan ada di sampingku di saat aku jatuh, sakit, atau di titik terbawah dalam hidupku," ujar Ashanty. 

"Kamu selalu bilang nggak akan menduakan cintaku walau nanti aku menua dan di luar sana banyak yang jauh lebih dari aku. Pegang aja janjinya. Soalnya susah loh pegang janji itu. Dan kamu tahu aku paling nggak suka orang yang nggak bisa dipegang omongannya hehehe," lanjutnya.

"Ibaratnya kertas kalau terlalu sering dikoyak, nggak akan pernah bisa balik jadi kertas yang utuh rapi dan mulus, kan. Semoga kertas yang kita tulis dari awal sampai akhir, bisa terus rapi dan mulus. Walau kadang pasti ada yg bisa kita hapus kalau salah nulis, tapi kita isi lagi dengan indah, asal jangan dirobek atau dikoyak," Ashanty kembali mengingatkan.

Ashanty berharap diberikan waktu bersama Anang Hermansyah lebih lama lagi. Terlebih, keduanya akan segera menjadi kakek nenek dari anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"11 tahun kita bersama, setiap hari ketemu, kerjanya bareng, semuanya bareng. Yuk kita berharap dikasih 11 tahun lagi ke depan bahkan lebih, untuk tetap bisa sehat, panjang umur. Untuk mengantar anak-anak kita ke kebahagiaan mereka, dan kita bisa tetap jadi pasangan tom n jerry tapi gemesinn. Bentar lagi jadi omabun dan opanang khan," tuturnya. 

"Bismillah kita bisa, kita kuat, kita cinta. Pas banget anniversary kita pas malam takbiran. Semoga menjadi pertanda yang indah untuk setiap langkah kita. Happy anniversary my love @ananghijau," lanjutnya. Ah so sweet banget. 

Anang Hermansyah menikahi Ashanty 12 Mei 2012. Dari pernikahan keduanya ini Anang dikaruniai dua anak, Arsy dan Arsya, untuk melengkapi dua anak dari pernikahan bersama KD, Aurel dan Azriel. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait