Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin Silaturahmi Lebaran secara Daring

Redaksi | 14 Mei 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lebaran tahun ini Pesiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana bersilaturahmi dengan Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan Ibu Wury Ma’ruf Amin secara daring dari Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis, 13 Mei 2021.

Usai salat Idulfitri 1442 H dan kembali ke Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Presiden bersama Ibu Negara menghubungi Wakil Presiden dan Ibu Wury yang berada di kediaman resminya melalui panggilan video.

“Assalamualaikum Pak Wapres dan Bu Wury, menghaturkan selamat hari raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Jokowi.

“Saya juga menghaturkan selamat hari raya, mohon maaf lahir batin,” sambung Ibu Negara.

Dalam panggilana video itu, Presiden dan Wakil Presiden saling bertanya mengenai kondisi kesehatan keluarga pada hari raya Idulfitri yang masih dirayakan di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Pada kesempatan yang sama, Ibu Wury Ma’ruf Amin juga turut menyampaikan ucapan hari raya Idulfitri. “Ibu Negara, saya mengucapkan selamat Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin Ibu, Bapak, mohon maaf lahir batin,” jawab Ibu Wury.

Dalam kesempatan itu Presiden juga mengatakan bahwa perayaan hari raya Idulfitri kali ini tidak ditemani oleh putra putrinya secara langsung. “Enggak semua ini, di luar kota semua, nanti mungkin seminggu-seminggu lagi,” Kata Jokowi.

Sumber: presidenri.go.id.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait