Heboh BTS Meal, Gerai McDonalds Dipaksa Tutup karena Melanggar Prokes

Supriyanto | 9 Juni 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP terpaksa harus menutup sementara beberapa gerai McDonald’s di wilayah Jakarta, Semarang, serta Kediri pada hari Ini, Rabu (9/6).

Hal itu terjadi lantaran pada hari ini restoran cepat saji asal Amerika Serikat itu dipenuhi banyak orang setelah mengeluarkan produk BTS Meal, kolaborasi dengan idol pop asal Korea Selatan, BTS (Bangtan Boys).

Karena banyak yang memesan BTS Meal pada waktu yang bersamaan, para driver ojek online pun berdatangan untuk mengambil orderan konsumen hingga timbul keramaian.

CP4-Iugnxh- 

Suasana keramaian di gerai McDonalds itu bikin heboh di media sosial setelah beberapa akun gosip mengunggah foto salah satunya @lambe_turah. Tidak hanya ramai, akun tersebut juga memajang gambar penutupan gerai.

Restoran cepat saji tersebut dinilai melanggar aturan pemerintah daerah, di mana saat ini sedang dalam situasi pandemi COVID-19, sehingga dilarang untuk berkumpul di suatu tempat.

Tidak hanya penggemar BTS, BTS Meal juga ditunggu oleh orang-orang yang penasaran dengan rasa dari menu kolaborasi antara McDonald’s dan pelantun lagu Dynamite itu. Tagar #BTSMeal memuncaki trending topic di Twitter Indonesia, yang menunjukan antusiasme menyambut peluncuran menu spesial BTS tersebut.

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait