Putrinya Jatuh Hingga Berdarah, Shandy Aulia Minta Maaf Tak Bisa Jadi Ibu yang Sempurna 

Supriyanto | 29 Juni 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak Shandy Aulia, Claire Herbowo terjatuh hingga terluka, pelipisnya berdarah. Kejadian tersebut diketahui dari unggahan Shandy Aulia di Instagram.

Shandy Aulia pun mengaku sedih melihat kecelakaan yang dialami putri semata wayangnya. Untungnya, luka di pelipis Claire tidak terlalu parah karena darah berhenti, Shandy memutuskan untuk menangani di rumah.

"Kemarin Claire jatuh dan ini pertama kalinya dia jatuh sampai ada bekas luka lecet merah," tulis Shandy Aulia di Instagram @Shandyaulia  belum lama ini.

Shandy Aulia mengaku sangat khawatir dengan kondisi Claire setelah kejadian yang dialaminya. Apalagi anak yang baru setahun itu sempat menangis histeris.

"Rasanya jantung mami berhenti. Puji Tuhan Claire baik-baik aja. Sempat menangis sebentar terus dikasih ASI dan bisa tenang," terang Shandy Aulia.

Dalam unggahannya, Shandy Aulia juga meminta maaf kepada Claire karena merasa bukan ibu yang sempurna dalam menjaganya."Maafin mommy ya Claire. Mommy tidak selalu sempurna dalam menjaga Claire, tapi mommy akan terus berusaha," punglas Shandy Aulia.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait