Kalina Oktarani Pendarahan, Vicky Prasetyo Sedih Ceritakan Kondisi Kehamilan Sang Istri

Ari Kurniawan | 19 Agustus 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani mengalami masalah di tengah kehamilannya yang baru berusia 2 bulan 3 minggu. Rabu (18/8) malam, istri Vicky Prasetyo itu mengalami pendarahan hingga membuat keluarganya panik.

Saat itu Vicky Prasetyo langsung meminta istrinya untuk istirahat. Tapi, kejadian yang sama terulang pada keesokan harinya.

"Tadi pagi pas aku mau berangkat syuting dia pendarahan lagi. Malah lebih banyak. Akhirnya langsung ke Rumah Sakit Bintaro," cerita Vicky Prasetyo, saat dijumpai di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (19/8) petang.

Sayang, Vicky Prasetyo tak bisa mendampingi Kalina Oktarani ke dokter lantaran harus syuting progran regulernya di TransTV. Vicky baru bisa menemui istrinya lagi pada siang hari.

"Pas pulang dari dokter, Kalina cerita nangis-nangis. Katanya jantung bayinya udah lemah banget. Kata dokter kemungkinan hidupnya memang kecil. Tapi wallahualam. Yang jelas denyut jantungnya masih ada," ungkap Vicky Prasetyo menahan tangis.

Oleh dokter, Kalina Oktarani diminta untuk istirahat total. "Kalina diminta untuk bedrest banget. Bener-bener di tempat tidur, enggak boleh naik turun tangga, kan kamar kami ada di lantai atas. Makanya aku urusin makannya dia atau apanya," tutur Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo berharap pendarahan yang dialami Kalina Oktarani bisa segera berakhir. Sebab jika tersus berlanjut, semakin sulit mempertahankan bayi dalam kandungannya.

"Kalau besok pagi pendarahan juga, atau satu minggu ke depan masih seperti ini, menurut dokter enggak bisa diselamatkan. Harus ambil tindakan," ucap Vicky Prasetyo sedih.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait