Anak Ahok Dituding Aniaya Selebgram karena Sakit Hati Asmaranya Ditolak

Supriyanto Selasa, 31 Agustus 2021 13:00:05
Anak Ahok Dituding Aniaya Selebgram (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Anak pertama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Nicholas Sean Purnama dilaporkan seorang selebgram ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara pada Jumat (27/8) malam.

Nicholas Sean dituding melakukan penganiayaan terhadap Ayu Thalia pemilik akun @thata_anmanpada Jumat (27/8). Dalam pesan berantai yang beredar di kalangan wartawan, Ayu mengungkap kejadian penganiayaan diduga karena sakit hati pelaku yang kecewa dengan hubungan asmaranya.

Ayu Thalia pun membeberkan kronologi kejaidan penganiayaan yang dialami hingga membuatnya luka-luka.

"Benar pada waktu itu saya sedang berada di kantor saya di showroom mobil Prestige yang kemudian pelaku mendatangi saya dan membahas tentang hubungan saya dengan pelaku," kata Ayu Thalia dalam keterangan yang diterima wartawan, Senin (30/8).

Ayu Thalia pun syok saat didorong dari dalam mobil oleh Nicholas Sean Purnama.

"Kemudian pelaku menyuruh saya ke mobil pelaku dan saya menghampiri pelaku. Kemudian pada saat mengobrol di dalam mobil pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi. Kemudian pelaku mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan saya terluka," beber Ayu Thalia.

Saat itu juga Ayu Thalia langsung berobat ke rumah sakit Atma Jaya dan mendatangi Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara melaporkan Nicholas Sean atas dugaan penganiayaan.

"Selanjutnya saya berobat ke RS Atmajaya dan kemudian saya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Penjaringan Jakut guna pengusutan lebih lanjut," kata Ayu Thalia.

Saat dihubungi wartawan lewat telepon, Ayu Thalia alias Thata Anma membenaran cerita tersebut. Bagaimana persisnya kejadian penganiayaan yang dituduhkan pada anak Ahok ini? Kita tunggu kabar selanjutnya.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore