Duka Seleb Indonesia untuk Laura Anna, Terima Kasih Sudah Mengajari Arti Hidup

Indra Kurniawan | 15 Desember 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka kembali menyelimuti jagat media sosial. Selebgram Laura Anna atau Lora, mantan kekasih Gaga Muhammad, meninggal dunia pada Rabu (15/12) siang di tengah perjuangannya mencari keadilan.

Kabar ini langsung menarik beragam respons dari netizen. Tak hanya masyarakat umum, deretan artis Indonesia turut berduka atas kepergian Laura Anna untuk selamanya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lewat Instagramnya, mengunggah dua buah foto dan dua buah video kebersamaannya dengan Lora. Dalam foto, tampak kebersamaan Raffi dan Nagita dengan Lora saat berada di kediaman mereka.

"Laura...We Love You (emoji gambar hati warna merah dan emoji mewek). Selamat jalan teman .. kamu pasti diberikan tempat terbaik di sana karena kamu orang baik...Innalillahi wa Inna ilaihi rajiun...Istirahat yang tenang ya Laura," ucap akun centang biru Raffi dan Nagita.

Ucapan duka juga diunggah oleh Marshel Widianto. Dalam foto hitam putih, terlihat Marshel dengan wajah semringah coba menghibur Lora yang duduk di tempat tidur. Marshel berterima kasih kepada Lora karena, "Udah ngajarin arti tentang hidup dan kuatnya diri kita buat bertahan dari keadaan yang terburuk."

Marshel mengajak Lora untuk naik mobil Ferrari merah, "Di surga nanti. REST IN PRIDE LAUU (emoji hati warna merah) Wuvv You Lau."

Amel Carla turut menyampaikan belasungkawa di Instagram Stories. Sempat menulis di kolom komentar postingan terakhir Lora, Amel mengunggah foto Laura disertai tulisan, "Innalillahi wainnailaihi rojiuun. Kak Laura yang tenang di sana." Selamat jalan Laura.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait