Ashanty Panik Arsy Hermansyah Alami Kecelakaan, Begini Kondisinya

Indra Kurniawan Selasa, 4 Januari 2022 12:00:37
Ashanty Panik Arsy Hermansyah Alami Kecelakaan, Begini Kondisinya

TABLOIDBINTANG.COM - Arsy Hermansyah, anak Ashanty, mengalami kecelakaan saat bermain di salah satu wahana permainan di Isfanbul Theme Park Turki. Ashanty terlihat panik. Apalagi mendapati Arsy terluka di bagian pipi. 

Dua keluarga besar, Anang Hermansyah dan Gen Halilintar, tengah berlibur ke Turki. Setelah menghabiskan waktu di beberapa tempat, tiba giliran mereka bersenang-senang di Isfanbul, semacam Dunia Fantasi Ancol Jakarta. 

Di tengah kesenangan, tetiba semua dibikin panik saat Arsy jatuh dari salah satu wahana. Ashanty yang mengetahui kejadian itu langsung menghampiri Arsy sambil mengelus-elus pipinya yang mengalami luka.

"Ini luka ini," kata Ashanty dilansir dari video di kanal YouTube The Hermansyah A6, Selasa (4/1).

Mendengar Ashanty mengatakan ada luka, Arsy mewek sambil berkata, "Yaaahh...lukaaa." Ashanty pun coba menenangkan dengan terus memberikan obat. "Enggak, enggak, enggak apa-apa," sergah Ashanty. 

Ashanty lalu bercerita kepada keluarga Gen Halilintar yang terlihat khawatir dengan apa yang dialami Arsy. Menurut Ashanty, saat wahana yang dinaiki Arsy belum mendarat sempurna, "Dia lompat, mukanya keseret ini (lantai)."

"Kasih branch oil, branch oil," saran keluarga Gen Halilintar. "Udah, udah," sahut Ashanty. 

Arsy menggelengkan kepala saat ditanya, "Sakit enggak sayang?" Setelah itu, mereka melanjutkan perjalanan, berkeliling Isfanbul Theme Park yang memiliki roller coaster terbaik nomor 4 di dunia.

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore