Adik Verlita Evelyn Muntah-muntah, Begini Kondisinya usai Dipukul Hingga Babak Belur

Supriyanto | 7 Juni 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik Verlita Evelyn, Justin Frederick menjadi korban pengroyokan hingga babak belur di ruas tol Dalam Kota, kawasan Gatot Subroto, Sabtu (4/6) siang. Pelaku yang menganiaya Justin sudah ditangkap dan sedang diproses di Polda Metro Jaya.

Indah Kurnia, ibunda Justin Frederik mengungkap kondisi putranya yang sempat berdarah-darah saat dipukuli oleh pelaku. Usai kejadian setelah melapor ke polisi, Justin alami muntah-muntah.

"Anak saya satu hari itu sampai jam 5 pagi ada di Polda sama kakak-kakaknya, di konfrontir dengan pelaku dan kemudian dia pulang. Dia istirahat dan muntah-muntah," ungkap Indah Kurnia saat ditemui di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (6/6).

Indah Kurnia menjelaskan Justin Frederick sempat dibawa ke rumah sakit, namun memaksa pulang karena tidak ingin luka yang dialami harus dioperasi. Ia beralasan merasa lebih nyaman di rumah.

"Dia (Justin) sudah di Rumah Sakit waktu itu tapi dia minta pulang karena dia bilang paling nyaman itu di rumah. Ternyata dia muntah, terpaksa saya bawa paksa ke Rumah Sakit," terang Indah Kurnia yang juha didampingi Verlita Evelyn.

"Karena sebenarnya dia takut ke Rumah Sakit, takut ketahuan mungkin sakitnya disini kalau ada apa apa nanti kalau sampai di operasi, ada rasa begitu dia," tambah Indah Kurnia.

Sang kakak ikut memveri keterangan. Menurut Verlita, dari keterangan dokter Justin Frederick seharusnya dirawat untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Terus dokternya pun dari awal bilang 'Bu sebaiknya ini harus di rawat inap'. Tapi ada beberapa pemeriksaan," kata Verlita Evelyn menjelaskan.

Hal itu dikarenakan saat hari kedua kondisi adiknya yang semakin memburuk seperti kondisi rahangnya yang bergeser sehingga sulit bicara dan muntah-muntah lagi.

"Hari kedua itu kita lihat Justin makin ga oke kondisinya rahangnya ada pergeseran kayaknya, didepan rumah sakit muntah lagi, akhirnya langsung di bawa (ke rumah sakit)," tutur Verlita Evelyn.

Verlita Evelyn juga mengungkap bagian tubuh lainnya yang terdampak dari pemukulan yamg dialami adiknya. Mata Justin Frederick memerah dan tak henti-hentinya mengeluarkan darah. Ditakutkan ada luka dalam yang dideritanya.

"Matanya mungkin ada pembuluh darah pecah dan hidungnya, diswab berdarah ngucur. Yang kita khawatirkan itu luka dalam," ucap Verlita Evelyn.

"Untuk Justin dan berhubungan dengan proses hukum kami serahkan ke pihal berwenang," pungkas Verlita Evelyn.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait