Lewati Masa Kritis, Julia Perez Kini Sudah Bisa Diajak Ngobrol

Supriyanto | 25 April 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melewati masa kritis,  Julia Perez yang sedang berjuang melawan kanker serviks stadium empat kini sudah bisa diajak mengobrol dan membuka matanya lebar-lebar.



Kabar menggembirakan tersebut diungkapkan oleh Della Perez, adik kandung Julia Perez. Della mengatakan, pola tidur kakaknya terbalik dari orang normal karena efek obat yang dikonsumsinya.

"Sudah mendingan. Dia sudah bisa ngobrol. Aku kan jagain 24 jam. Kalau dia buka mata, aku enggak tidur, karena diajak mengobrol tiap malam. Siang kebanyakan tidur jadi lebih banyak malam aktivitasnya. Jadi jam tidurnya kebalik. Mungkin efek obat segala macam," ujar Della Perez di lobi Gedung A RSCM, Jakarta Pusat, Senin (24/4).

Sejak mulai sadar dan terbangun, Julia Perez selalu mencari keluarganya. Makanya semua keluarga bergantian menjaga Julia Perez untuk menemani seandainya pelantun "Aku Rapopo" itu mencari orang yang disayangnya.



"Mama atau enggak adik-adiknya. Mama aku sama kakakku Anggi. Pokoknya yang dekat sama dia yang dicari. Pokoknya dia, tuh 24 jam harus ada kita. Kan kasihan kalau dia mencari kita enggak ada. Makanya aku begadang. Dia juga pengin ketemu saudara-saudaranya," pungkas Della Perez. (Pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait