Bejat, Seorang Ayah di Serpong Perkosa Anak Kandung Hingga Dua Kali Melahirkan

TEMPO | 19 Juli 2017 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nisin, 44 tahun, memperkosa anak kandungnya, I (17). Bahkan I telah melahirkan dua anak dari perbuatan sang ayah tersebut.

Perbuatan tersangka Nisin terungkap dari laporan salah seorang saksi, yakni Mugeni (41). Berawal dari korban yang putus sekolah itu melahirkan seorang bayi. 

"Pada hari Rabu 12 Juli 2017 sekitar pukul 18.30 WIB di Kampung Pondok Sentul, Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, korban melahirkan bayi yang dibantu oleh saksi Bidan Yanti, kemudian dipertanyakan kepada korban siapa ayah dari bayi tersebut," kata Kapolsek Serpong Komisaris Didik Putra Kuncoro, Rabu, 19 Juli 2017.

Setelah ditanya berkali-kali, kata Didik, korban akhirnya mengakui bahwa ayah dari anak yang dilahirkannya adalah Nisin yang merupakan ayah kandung korban. 

"Setelah menerima laporan, penyidik Polsek Serpong kemudian memeriksa korban dan mengakui bahwa korban telah mengandung serta melahirkan dua orang bayi yang keduanya merupakan hasil dari persetubuhan ayah terhadap anaknya," ungkapnya. 

Menurut Didik, korban tidak berani mengatakan kepada siapa pun hingga melahirkan dua bayi. "Korban ini melahirkan yang kedua kalinya, korban takut kepada ayah kandung korban yang mengancam 'jangan bilang siapa-siapa'," katanya. 

Berdasarkan laporan warga, kemudian Tim Vipers Reskrim Polsek Serpong dibantu dengan warga menangkap Nisin dan membawanya ke kepolisian sektor Serpong untuk pemeriksaan.

"Sesuai Pasal 81 ayat (1) Junto Pasal 76D Undang- undang RI No. 35 Tahun 2014 Junto 63 KUHP, pelaku diancam hukuman maksimal 20 tahun pidana," tambahnya. 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait