Anniesa Hasibuan Bilang, Perjalanan Umrah Syahrini dan Keluarga Gratis

Abdul Rahman Syaukani | 28 September 2017 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini diperiksa sebagai saksi terkait dugaan kasus penipuan jamaan umrah First Travel dengan tersangka Anniesa Hasibuan, Andika Surachman, dan Kiki Hasibuan. Diperiksa oleh penyidik Bareskrim Polri pada Rabu (27/9) kemarin, Syahrini dicecar sedikitnya 18 pertanyaan.

Anniesa Hasibuan mengatakan perjalanan umrah Syahrini dan keluarganya tidak dipungut biaya atau gratis.  "Dari tersangka mengisyaratkan perjalanan SYR dan keluarga gratis," aku Arman Harnis, pengacara Syahrini.


 
Berbeda dengan apa yang diucapkan Anniesa Hasibuan, Syahrini kepada penyidik mengaku perjalanan umrah dirinya dan belasan anggota keluarga tidak gratis. Semua anggota keluarganya membayar full. Sementara Syahrini mendapat potongan harga hingga 50 persen karena ada perjanjian kerja sama hitam di atas putih.

"Dapat diskon 50 persen, fasilitas sesuai perjanjian mereka. Misal berangkat naik bisnis class, seperti itu tapi khusus buat syahrini pembayarannya diskon 50 persen. Yang lain bayar," urai Arman.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait