Ekspresi Bahagia Arumi Bachsin Bertemu Ibu Negara Iriana Jokowi

Ulfa Gusti Utami | 12 Oktober 2017 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menikah dengan Emil Dardak, Arumi Bachsin memutuskan tak lagi terjun dalam dunia hiburan. Ia lebih memilih fokus menemani sang suami yang kini menjabat sebagai Bupati Trenggalek.

Sebagai istri bupati, Arumi Bachsin kerap bertemu petinggi negara lainnya. Baru-baru ini  Arumi Bachsin mendapat kesempatan bertatap muka langsung dengan Ibu Negara Iriana Jokowi.

Momen pertemuan itu bermula ketika Iriana mengunjungi pameran kerajinan hasil karya pengrajin di seluruh nusantara, termasuk Trenggalek. Iriana dan Arumi Bachsin pun bertemu di salah satu stand kerajinan khas Trenggalek. 

Bertemu dengan Ibu Negara, Arumi Bachsin terlihat begitu bahagia. Dia bahkan terlihat sumringah mendapat kesempatan bertemu langsung dengan istri orang nomer satu di Indonesia. Tak lupa Arumi Bachsin mengunggah momen pertemuannya ke Instagram, Rabu (11/10).

"Matur sembah nuwun sanget ibu Iriana Joko Widodo, ibu Pramono, serta ibu Enggartiasto sampun kerso mirsani kerajinan2 hasil karya pengrajin terpilih dari seluruh Nusantara, tentunya ada juga kerajinan Kucur Tanjung dan Bambu Indah dari Trenggalek... Maafkan wajahku yang kelewat sumringah kalau kesenengan ga bisa ditutupi yes," tulis Arumi Bachsin sebagai keterangan fotonya. 

(gst/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait