Cheppy Chandra Meninggal dalam Keadaan Tersenyum, Begini Kata Netizen

Nanda Indri Hadiyanti Friday, 13 October 2017
Cheppy Chandra meninggal Kamis 12 September. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor senior Cheppy Chandra meninggal dunia pada Kamis (12/10) kemarin. Kabar kepergian almarhum itu beredar di media sosial, salah satunya di akun gosip @lambe_turah. 

"Lambe Turah mengucapkan turut berduka atas meninggalnya aktor Cheppy Chandra. Semoga amal ibadah almarhum diterima dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amin," tulis akun tersebut, Jumat (13/10). 

Diunggahan itu, @lambe_turan memajang dua foto Cheppy Chandra, satu foto ketika masih hidup dan satu lagi foto jenazah pria yang dikenal kerap berakting sebagai tokoh antagonis tersebut. 


(Instagram)
(Instagram)

Dari foto itu, terlihat Cheppy Chandra meninggal dalam keadaan tersenyum. Hal itu langsung menjadi pembahasan para netizen. 

"Masyaallah kaya tidur enggak pucat dan senyum," kata netizen.

"Innalillahi. Subhanalloh. Pemeran antagonis yang paling antagonis, tapi bisa meninggal dengan keadaan tersenyum damai. Khusnul khotimah Bang Cheppy," kata netizen lainnya. 

(nda / bin)

 

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.