Foto Bareng Eddie Redmayne, Nicholas Saputra Banjir Pujian Netizen

Christiya Dika Handayani | 30 Oktober 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nicholas Saputra hadir dalam acara yang diselenggarakan brand jam tangan ternama OMEGA pada Minggu (29/10) di Italia.

Di acara tersebut, Nicholas Saputra sempat berfoto dengan aktor Hollywood pemenang Piala Oscar, Eddie Redmayne. Aktor asal Inggris tersebut merupakan brand ambassador jam tangan OMEGA.

Foto Nicholas Saputra dan Eddie Redmayne tersebut dipajang di Instagram Stories akun Instagram OMEGA. Keduanya tampak mengenakan setelan jas kemeja putih dan dasi kupu-kupu. Nicholas Saputra dan Eddie Redmayne terlihat gagah dengan pose serupa, yakni memasukkan satu tangannya ke dalam saku celana masing-masing. 

Banyak netizen yang kemudian mengunggah ulang foto tersebut. Netizen juga menanggapi positif pertemuan Nicholas Saputra dan Eddie Redmayne.

"Aktor satu ini rendah hati banget, jarang selfie di akunnya, tapi malah sering muncul di akun orang lain. Enggak banyak ngomong tapi punya prestasi," komentar netizen.

"Tiap kali nongol, beritanya berkelas," timpal netizen lain.

Eddie Redmayne pernah memenangkan Piala Oscar untuk perannya sebagai ilmuwan Stephen Hawking dalam film The Theory of Everything pada 2014.

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait