Suka Komedi, Nicholas Saputra Rela Nonton Film Berjam-jam

Romauli Gultom | 22 September 2017 | 04:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kesibukannya Nicholas Saputra punya trik tersendiri untuk mengusir rasa suntuk yang bisa mengundang tawa dan hiburan, yakni nonton film komedi.

"Kalau lagi suntuk banyak kerjaan, aku lebih suka nonton film. Dan belakangan ini lagi suka film komedi karena bikin terhibur. Bukan pengen jadi stand up comedi," ujar Nicholas saat ditemui dalam acara Kerjasama Strategis First Media, Bolt, dan Hooq di Jakarta, Selasa (19/9).

Karena lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah, pemeran Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini, biasanya menonton film lewat gadget.

"Aku suka film panjang dan series.  Kalau di Hooq banyak film Indonesia yang bagus. Kadang nonton di smartphone, di rumah juga. On the go juga banyak," kata penggemar film Friends dan komedi klasik ini.

Sebagai bentuk apresiasi film, Nicholas juga mendukung kolaborasi First Media & BOLT yang bekerjasama Over the Top (OTT) pertama dengan HOOQ (layanan Video on Demand terbesar di Asia Tenggara) menghadirkan pengalaman hiburan terbaik bagi konsumen Indonesia.

Kolaborasi ini memberikan kesempatan bagi pelanggan First Media & BOLT untuk menikmati hiburan berkualitas melalui aplikasi HOOQ yang berisi video streaming, download film lokal dan blockbuster internasional serta serial tv dimana saja dan kapan saja.

 

(uli / gur)

 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait