Sebelum Meninggal, Ibu Jennifer Coppen BFF Ingin Makan Buah Tapi Dilarang

Nanda Indri Hadiyanti | 6 November 2017 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Jennifer Coppen meninggal dunia karena sakit kanker serviks pada Sabtu (4/11). Bintang sinetron BFF Best Friend Forever itu sudah punya firasat tentang kepergian ibunya, karena tiba-tiba ingin menemui ibunya yang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Bali.

"Entah kenapa kemarin pas Sabtu itu aku maksa mau ke Bali padahal harusnya masih 2 minggu ke Balinya. Aku pesen tiket mendadak," kata Jennifer Coppen saat dihubungi Tabloidbintang.com, Senin (6/11).

Sesampainya di rumah sakit, Jennifer Coppen masih sempat bertemu dan ngobrol dengan ibunya. Saat itu, Hotimah, ibunda Jennifer sempat menyampaikan keinginannya makan buah melon dan semangka.

"Mama nggak ada tanda-tanda mau pergi. Sempet minta duduk. Aku bantu duduk, terus aku tanya mama mau apa? Bilang mau melon dan semangka. Mau buah. Tapi kata dokter udah nggak boleh makan buah, karena kankernya udah stadium akhir," lanjut pesinetron 16 tahun itu.

Tak lama setelahnya, kondisi ibunda Jennifer Coppen drop mendadak. Sempat menangis dan mengeluhkan susah bernapas, ibunda Jennifer kemudian tak sadarkan diri. Beberapa waktu kemudian dokter menyampaikan ibunda Jennifer telah meninggal dunia pada Sabtu (4/11) sore di usia 41 tahun.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait