Pernikahan Kahiyang Ayu, Keluarga Jokowi Tidak Menerima Sumbangan

TEMPO | 8 November 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam hajatan pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Afif Nasution, tuan rumah dalam hal ini keluarga Presiden Jokowi  tidak menerima sumbangan apapun dari para tamunya.

Keterangan tersebut tertulis dalam undangan pernikahan Kahiyang Ayu - Bobby Afif Nasution yang disebar kepada para tamu. Di sana tertulis bahwa keluarga tidak menerima sumbangan dalam bentuk apapun.

Tulisan itu tidak berada di bagian depan surat undangan, namun dijumpai di sebuah kartu kecil yang berada dalam undangan. Kartu itu juga digunakan untuk pengambilan cendera mata.

Undangan pernikahan Kahiyang Ayu - Bobby Afif Nasution dan kartu itu ditunjukkan oleh salah seorang warga Solo yang menerima undangan bernama Bambang Saptono. “Tulisan berada di kartu yang berwarna hijau,” ujar Bambang, Selasa, 7 November 2017.

Sebelum undangan pernikahan Kahiyang Ayu, Bambang mengaku juga diundang oleh keluarga Presiden Jokowi saat pernikahan Gibran Rakabuming dua tahun lalu. “Saat itu Pak Jokowi juga tidak menerima sumbangan apapun,” katanya.

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait