Kerap Posting Kata-kata Galau di Instagram, Ini Penjelasan Rina Nose

Supriyanto | 12 November 2017 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jika melihat postingan Instagram Rina Nose, sepertinya sering menuisikan kata-kata galau. Lantas apa yang sebenarnya terjadi padanya? Ini penjelasan Rina Nose mengenai kata-kata galau yang kerap diungkapkannya di Instagram. 

"Bukan galau, ya. Itu bentuk pengamatan aku tentang lingkungan sekitar, tentang apa yang terjadi saat ini. Kemudian aku membuat pendapat dengan kalimat yang aku susun dan aku tuangkan di instagram. Semua orang bebas bersosial media. Bahkan di sosial media bebas berkomentar kasar. Kalau aku nggak ada kata-kata yang buruk kok," jelas Rina Nose saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (11/11/2017) dini hari. 

"Beberapa orang paham, ada juga yang tidak (paham). Kalau saya buka Twitter dan Instagram, di Twitter bahasanya agak tertata rapih dan paham tentang ilmu kehidupan. Saling memahami persaaan manusia, jadi komentarnya lebih manusiaei," lanjutnya.

Rina Nose baru saja melepaskan hijabnya. Ia sadar akan banyak hujatan yang datang. Ia menganggap apa yang dijalaninya adalah urusan hatinya dengan Tuhan.

Rina Nose  memutuskan untuk melepas hijabnya beberapa waktu lalu. Ia secara tidak langsung mengumumkan lewat Instagram.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait