Rina Nose: Ini Nggak Ada Hubungannya dengan Soal Perceraian, Nggak Jadi Nikah

Supriyanto | 12 November 2017 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum melepaskan hijab yang selama ini sudah dipakainya, Rina Nose lebih dulu berbicara dengan kedua orangtuanya. Ia mengaku beruntung memiliki orangtua yang sangat mengerti dan memahami dirinya. 

"Orangtua, keluarga sudah tahu lama. Karena hal ini sudah aku diskusikan dengan orangtuaku juga, mereka menyerahkan semua keputusan ke aku. Mereka lebih paham cara berpikir aku. Kami saling menghargai setiap keputusan," terang Rina Nose saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (11/11/2017) dini hari. 

Rina Nose menjelaskan yang sudah menjadi keputusannya adalah keputusan sendiri, bukan pengaruh orang lain maupun kontrak televisi. 

"Ini murni keputusan pribadi, bukan karena ada masalah di rumah atau apa. Saya tekankan di sini, saya tidak memiliki masalah apapun. Mungkin gini, karena saya tidak memiliki masalah dan melakukan kegiatan rutin, pernahkan di antara kalian yang suka melakukan pertanyaan dalam diri kenapa dilahirkan ke dunia?" kata Rina Nose.

Rina Nose juga membantah terlibat kontrak di stasiun televisi lain. 

"Nggak ada. Begini ya kalau ada yang mengamati aku dari awal berkarier dari sebelum tahun 2006, mereka akan tahu karier aku tuh nggak ada yang tiba-tiba pluk naik pluk turun. Nggak ada persoalan hidup, cuma memang yang dilihat masyarakat kan soal perceraian, soal tidak jadi menikah, akhirnya membuat kesimpulan sendiri," paparnya lagi. 

"Saya harus melucu, sementara saya seperti dihukum oleh pemikiran-pemikiran dari orang orang yang berpikiran buruk pada saya," beber Rina Nose

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait