Alami Insiden Tersiram Air Panas, Fenita Arie Terpaksa Rombak Jadwal Kerja

Nanda Indri Hadiyanti | 28 November 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fenita Arie terpaksa harus istirahat dari pekerjaannya setelah mengalami insiden tersiram air panas di bagian pahanya, Minggu (26/11). Soni, selaku manajer Fenita Arie menyebutkan beberapa perkerjaan mau tidak mau diundur, karena saat inu Fenita Arie masih harus menjalani perawatan medis di Rumah sakit Mayapada, Jakarta.

"Akhirnya kita kasih pengertian ke klien - klien. Ini kan force majeure, tidak mau (tidak diinginkan). Alhamdulilah beberapa ngerti sih," kata Soni saat dihubungi Senin (27/11).

Soni juga sudah mengatur ulang jadwal pekerjaan istri Arie Untung itu hingga 16 hari kedepan. Karena sementara ini, Fenita Arie masih akan fokus untuk kesembuhannya.

 

 

"Mungkin diundur untuk event, kalau syuting (jadi) direschedule lah. Karena masih dapat woro woro sih dari dokternya," lanjut Soni.

Setelah tersiram air panas pada Minggu kemarin, Fenita Arie sudah menjalani perawatan medis. Ibu tiga anak itu juga sudah melakukan operasi ringan untuk penyembuhan luka bakar yang dialaminya. Saat ini pihak keluarga masih menunggu kabar dari dokter mengenai perawatan lanjutan.

"Keputusan (perawatan) yang lebih komprehensif hari Rabu (29/11), karena hari Rabu ada penanganan operasi," tandasnya.

 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait