Rayakan Hari Jadi ke-36, Ciputra Group Gelar Founders Day 2017

Tubagus Guritno | 29 November 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kelompok usaha Ciputra Group merayakan ulang tahun ke-36 dalam acara Founders Day 2017. 

Mengusung tema "Sustainable Innovation", Founders Day Ciputra Group tahun ini digelar di Ciputra Artpreneur, Ciputra World 1 Jakarta, Rabu (29 / 11).

"Di usia yang sudah lebih dari 3 dekade, Ciputra Group berkomitmen terus hadir sebagai perusahaan yang interaktif dan inovatif. Tentunya dengan disertai tanggung jawab terhadap peningkatan kualitas hidup para pemangku kepentingan dan untuk menciptakan dampak yang berkelanjutan bagi Indonesia," kata Presiden Direktur Ciputra Group, Candra Ciputra.

Ciputra Group merupakan salah satu perusahaan paling aktif mendorong program entrepreneurship.

Belum lama ini Ciputra Group melalui Ciputra Entrepreneurship Foundation menjalin kerjasama dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dalam memberikan pelatihan kewirausahaan bagi pendamping dan masyarakat perhutanan sosial yang ditargetkan mencapai 12,7 juta ha.

"Secara jeli Ciputra Group melihat bahwa Indonesia masih membutuhkan begitu banyak pelaku wirausaha untuk memacu pertumbuhan ekonomi sekaligus untuk meningkatkan daya saing bangsa," tambah Candra Ciputra.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Presiden ke-5 Republik Indonesia Megawati Soekarnoputri, Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo, dan ekonom Feisal Basri.

Penulis : Tubagus Guritno
Editor: Tubagus Guritno
Berita Terkait