Trending di Youtube, Raffi Ahmad Rombak Mobil Lamborghini-nya Habis-habisan

Christiya Dika Handayani | 29 November 2017 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad merobak habis-habisan mobil mewahnya. Mobil Lamborghini tipe Aventador Lobster itu dimodifikasi untuk meramaikan ajang kompetisi se-Indonesia. Tidak hanya itu, perombakan juga didasari karena rasa bosan Raffi Ahmad.

Perombakan mobil diabadikan Raffi Ahmad melalui sebuah video yang kemudian diunggah di Youtube channel miliknya.

Dalam video yang diunggah Senin (27/11), mobil Lamborghini yang semula berwarna putih polos berubah menjadi hijau tua dengan hiasan warna-warni coretan bak lukisan di atasnya. Raffi Ahmad bahkan menambahkan logo usahanya di dalam interior mobilnya.

"Jadi, gua lagi bosen aja sama mobil gua itu. Karena mobil gua kan, kemaren warna putih dan gitu gitu aja. Akhirnya nih perombakan gede-gedean. Interiornya dirombak abis, body-nya dirombak abis, banyak logo RA-nya juga dan diikutin kompetisi se-Indonesia raya," ujar Raffi Ahmad dalam video tersebut.

Selama proses pengerjaan yang memakan waktu dua bulan, Raffi Ahmad mengaku sama sekali belum melihat hasilnya. Baru saat pameran yang digelar di Ancol tersebut, suami dari Nagita Slavina ini melihat secara langsung hasil modifikasi mobil Lamborghininya.

Nagita Slavina yang ikut menemani Raffi Ahmad melihat mobilnya mengaku lebih senang mobil yang rapi dibanding dengan banyak coretan. Namun, ibu Rafathar ini memahami apa yang diinginkan sang suami.

Sampai saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 740 ribu pengguna Youtube. Bahkan baru dua hari sejak dirilis, video tersebut menempati trending nomer 1 di Youtube.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait