Sebelum SCTV Awards, Demian Aditya Pernah Gagal Lakukan Aksi Serupa di AGT 2017

Andira Putri | 30 November 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Insiden mewarnai aksi Demian Aditya di SCTV Awards 2017 pada Rabu malam (29/11). Stuntman sekaligus mantan pemain basket Edison Wardhana mengalami kecelakaan ketika ikut ambil bagian dalam aksi Demian Aditya.

Insiden ini bukan pertama kali terjadi dalam penampilan Demian Aditya. Pesulap ini pernah mengalami permasalahan ketika memeragakan aksi serupa di panggung America's Got Talent (AGT) 2017 akhir Agustus kemarin.

Aksi bertajuk Death Drop tersebut menghadirkan usaha Demian Aditya meloloskan diri dalam sebuah peti yang tergantung di atas besi. Untuk America's Got Talent, besi tersebut memiliki kobaran api sehingga berbeda dengan aksinya di SCTV Awards 2017.

Di tengah usaha Demian Aditya meloloskan diri, ada kesalahan teknis. Tali yang menggantung peti tiba-tiba terlepas. Peti tersebut ternyata tidak langsung turun ke bawah. Peti tertahan di atas dan tidak bergerak.

Meski begitu, kondisi Demian Aditya baik-baik saja. Demian Aditya muncul di belakang juri America's Got Talent 2017 seusai insiden tersebut. 

Dalam SCTV Awards 2017, insiden berbeda terjadi. Peti turun dan tertancap ke besi yang berada di bawahnya. Insiden tersebut melukai Edison Wardhana dan membuatnya dirawat di rumah sakit. 

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait