Sahabat Ungkap Momen Saat Edison Alami Kecelakaan di Aksi Sulap Demian Aditya

Altov Johar | 1 Desember 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Edison Wardhana mengalami kecelakaan dalam aksi sulap Demian Aditya, di acara SCTV Awards 2017. Ketika itu, Demian sedang memperlihatkan aksi sulapnya yang bertajuk Death Drop.

Sahabat Edison yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, insiden itu terjadi lantaran miss komunikasi saat aksi sulap itu berlangsung.

"Dari yang melepas tali salah lihat orang, mestinya Econ (sapaan Edison) berdiri di tangga. Tapi ada yang berdiri di tangga dan dikira Econ, ternyata kru lain. Jadinya ada miskom," jelasnya lewat telepon, Jumat (1/12).

Sepengetahuannya, Edison Wardhana bukanlah stuntman dalam aksi sulap Demian. Namun tugasnya menjaga trik agar tidak diketahui orang lain.

"Econ itu manajer. Begini, mereka menjaga trik, enggak boleh orang lain tahu. Mereka enggak pakai Econ selama ini, itu yang saya tahu," ungkapnya.

Setelah mengalami insiden dalam aksi sulap Demian Aditya, Edison Wardhana langsung dilarikan ke rumah sakit. Kini kondisi Edison sudah bisa berkomunikasi meski dengan bantuan kertas dan pena. 

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait