Kondisi Terkini Edison Wardhana Menurut Orang Dekat

Supriyanto | 2 Desember 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Edison Wardhana atau Echon, mantan atlet basket Indonesia mengalami kecelakaan saat ikut aksi sulap Demian Aditya di malam puncak penghargaan SCTV Awards 2017, Rabu (29/11) malam sempat dikabarkan meninggal dunia.

Kabar tersebut beredar di kalangan wartawan setelah salah satu akun gosip memposting berita duka meninggalnya Edison dengan gambar. Namun, selang beberapa menit postingan tersebut hilang dan muncul klarifikasi bahwa Edison Wardhana sudah sadar dan bisa komunikasi.

"Terkait dengan postingan sebelumnya, pihak kerabat dekat dari mas Echon (yang tidak ingin di up namanya) sudah mengkonfirmasi terkait rumor kondisi mas Echon."

"Saat ini kondisi mas Echon sudah sadar dan bisa berbicara. Pihak keluarga pun tidak menyalahkan siapa-siapa dengan peristiwa ini. Mas Demian pun telah menjenguk ke rumah sakit," tulis akun Lambe_manis.

Sementara, wartawan yang berada di rumah sakit RS Taruma, Daan Mogot, Jakarta Barat tempat Edison Wardhana dirawat juga belum mendapat informasi soal kabar terakhir Edison Wardhana atau Echon. Pihak rumah sakit melarang wartawan masuk.

Sebelumnya, kondisi Edison Wardhana yang masih berada di ICU dikabarkan sudah melewati masa kritis dan sadar. Kerabat dekat Echon, Cecilia Dwi Maya mengungkapkan paru-paru Echon sudah dijahit dan bagian kiri dipotong, masih bisa bernapas normal.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait