Dikaruniai Anak Ketiga, Harapan Ibas Yudhoyono Meleset

Altov Johar | 2 Januari 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa tengah berbahagia. Pasalnya, mereka dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin perempuan, yang lahir tepat di awal tahun 2018.

Rupanya Ibas Yudhoyono sempat berharap anak ketiganya lahir berbarengan dengan semarak pesta kembang api, di malam pergantian tahun. Hanya saja Tuhan berkehendak lain.

"Alhamdulillah keluarga kecil kami diberikan anugerah tepat tanggal 1 Januari 2018. Kami berharap pas meledaknya kembang api lahirlah putri kami. Tapi Tuhan berkata lain," ujar Ibas Yudhoyono lalu tertawa, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (2/1).

Meski begitu, Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa bersyukur proses kelahiran anak ketigamereka berjalan lancar. Si anak terlahir dalam keadaan sehat, tanpa kurang suatu apa pun.

"Biasanya Tahun Baru itu banyak orang berdoa dan merayakan selebrasi merayakan pergantian tahun. Tapi kami harus berada di Rumah Sakit tanggal 31 Desember 2018 untuk proses persalinan," ungkap Aliya Rajasa.

"Awal masuk tanggal 31 (Desember) karena sudah ada pembukaan 1-2. Terus makin terasa kontraksi. Alhamdulillah lewat dari itu terasa cepat sampai pagi. Makanya lahir pagi," sambung Aliya Rajasa.

Aliya Rajasa melahirkan anak ketiga yang diberi nama Gayatri Idalia Yudhoyono. Anak ketiga Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa ini sekaligus menjadi cucu keempat mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait