Semula Berniat Cesar, Sandra Dewi Akhirnya Melahirkan Secara Normal. Kenapa?

Supriyanto Minggu, 7 Januari 2018 05:30:23
Sandra Dewi melahirkan anak pertama secara normal. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sandra Dewi melahirkan anak pertama, Raphael Moeis, secara normal pada Minggu (31/12) pukul 09.28 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. 

Dewi Sandra mengatakan, sebenarnya telah menjadwalkan operasi cesar pada 1 Januari 2018. Istri Harvey Moeis ini memilih cesar demi menuruti permintaan kakek.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Seno / tabloidbintang.com)
Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Seno / tabloidbintang.com)

"Kakek saya bilang (lahiran) tanggal 1 bulan 1 aja. Kalau gitu harus cesar kan. Kalau misalnya anaknya belum keluar, ya udah saya pikir saya pengin nyenengin kakek. Saya ikutin kemauan kakek saya tanggal 1 Januari," ujar Sandra Dewi saat ditemui dilobi RSPI, Jumat (5/1).

"Saya udah pesan kamar, udah bilang ke dokternya cesar tanggal 1 bulan 1. Terus dokternya juga pulangnya kan 29 Desember, jadi bisa tanggal 1 Januari," ungkap Sandra Dewi.

Raphael Moeis. (Seno / tabloidbintang.com)
Raphael Moeis. (Seno / tabloidbintang.com)

Namun keinginan Sandra Dewi itu tak bisa terwujud lantaran keburu mengalami kontraksi dan mulai ada pembukaan di rahim.  Karena sampai di rumah sakit sudah ke bukaan 3, Sandra Dewi akhirnya memutuskan berjuang melahirkan secara normal.

"Anaknya langsung bukaan tiga. Jadi dia maunya normal, maunya (lahir) 31 Desember. Udah setengah jalan, enggak mungkin saya mundur," pungkas Sandra Dewi.

(pri / bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.