Pedangdut Cantik Ini Mengaku Korban Penipuan Vicky Prasetyo

Ari Kurniawan | 5 Februari 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbagai persoalan hukum terus menguntit Vicky Prasetyo. Setelah dilaporkan Farhat Abbas terkait kasus pengeroyokan dan penggelapan rumah, kali ini muncul pedangdut cantik yang mengaku jadi korban tipu daya Vicky. 

Dia adalah personel duo Sabun Colek, Dina. Dina mengaku sempat dimintai uang oleh Vicky Prasetyo agar bisa tampil di sebuah acara televisi. Tapi, mengirim uang puluhan juta, Vicky tidak kunjung menepati janjinya. 

"Dulu ditawari, mau nggak tampil di acara televisi reguler. Suruh bayar sekian ratus juta. Kemudian Dina bilang Dina cicil deh. Justru dia nagih terus ke Dina untuk transfer," cerita Dina, kepada wartawan, Minggu (4/2).

Tak lagi percaya pada mulut manis Vicky Prasetyo, Dina langsung mendatangi produser acara tv yang dimaksud.  Kecurigaan Dina terbukti. "Tidak ada satu pun artis yang masuk ke acara tersebut dimintai uang. Baru Dina beranggapan ini akal-akalannya mas Vicky," lanjut Dina. 

Dina menggandeng pengacara Muhammad AA untuk menyelesaikan persoalannya dengan Vicky Prasertyo. Dalam waktu dekat, dia berencana untuk mengirim somasi, sebagai bentuk peringatan. "Kalau sampai 2 atau 3 kali (somasi) tidak dihiraukan maka kita akan berjumpa di meja hijau," kata Muhammad AA. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait