Ramzi Menggagas Deklarasi Siap Berhenti Jadi Artis Jika ...

Supriyanto Jumat, 23 Pebruari 2018 11:30:54
Ramzi tegaskan jauh dari narkoba. (seno susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini polisi menangkap  tiga artis, Fachry Albar, Roro Fitria, dan Dhawiya Zaida karena kasus penyalahgunaan narkoba. Kabar penangkapan tersebut seolah mencoreng profesi pekerja seni di dunia hiburan.

Tidak ingin terus dicap negatif, Ramzi bersama beberapa teman artis beserta Imarindo (Ikatan Manajer Artis Indonesia) dan perkumpulan produser membuat perjanjian pencegahan pemberantasan penyalahgunaan narkoba.

Pada kesempatan itu Ramzi dan sejumlah artis juga ikut mendeklarasikan siap menerima sanksi dan berhenti sebagai artis jika menggunakan narkoba.

"Beberapa hari lalu saya berdiskusi dengan Mbak Vivick Tjangkung (Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan) untuk membuat acara seperti ini. Saya menjaga diri saya jauh dari narkoba, jadi saya tidak ada kemungkinan (terkena narkoba)," ungkap Ramzi di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/2).

Senada dengan hal tersebut, Linda, seorang pegiat sosial perempuan yang juga pemilik studio olahraga RatuSha Bodyfit, mendukung deklarasi pencegahan pemberantasan penyalahgunaan narkoba.

"Saya sangat mendukung adanya penandatangan MOU kesepakatan deklarasi pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba ini. Seluruh wanita Indonesia harus hidup sehat tanpa narkoba. Karena, sangat banyak kegiatan yang lebih positif yang bisa dilakukan para wanita saat ini tanpa harus menggunakan narkoba," ungkap Linda ditempat yang sama.

(Pri/ind)


Penulis Supriyanto
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore