Tidak Pikirkan yang Lain, Denada Fokus Pada Pengancam Putrinya

Supriyanto | 1 Maret 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denada Tambunan dijadwalkan kembali ke Mapolda Metro Jaya untuk melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Ini terkait kasus penghinaan dan ancaman terhadap anaknya, Shakira dari seorang netizen berinisial LZ.

"Insya Allah minggu depan kita akan kembali ke Polda untuk membuat BAP, karena kemarin kan kita bikin laporan rupanya prosesnya adalah kita datang bikin laporan secara singkat lalu bikin BAP," ungkap Denada di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/2).

Meski laporan Denada diterima dan proses hukum sedang dijalankan, Denada masih tetap dihujat. Hal tersebut masih bisa diterima oleh Denada asalkan cacian dan komentar negatif yang dikeluarkan ditujukan untuk dirinya seorang.

Namun, Denada tetap mempermasalahkan netizen yang terang-terangan mengancam kebahagiaan Shakira, putrinya.

"Kalau komen seperti dari yang kemarin-kemarin, selama komen itu ditujukan kepada saya, saya bisa memilah mana yang penting buat saya untuk dimasukin ke hati saya, mana yang tidak. Tapi kalau untuk anak saya, dari saat itu memang cuma dia (pelaku) satu-satunya orang yang sampai ngomong hal yang menurut saya keji dan kejam," ungkap Denada.

Mantan istri Jerry Aurum itu mengaku, dirinya sangat protektif terhadap Shakira. Baginya, hal itu dirasa wajar lantaran ia seorang orang tua tunggal.

"Kalau saya sama anak saya selama ini selalu over protective buat saya itu wajar. Saya single parent, itu bukan situasi ideal buat dia, apalagi saya seorang single parent yang bekerja, saya akan melakukan apapun untuk dia," pungkas Denada.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait