Antar Temu Mantu, Pengantin dan Rombongan Jadi Korban Jembatan Ambrol

Ulfa Gusti Utami | 6 Maret 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Media sosial kembali dihebohkan dengan beredarnya video sebuah jembatan yang tiba-tiba rubuh atau ambrol. Parahnya, jembatan itu rubuh saat dilalui oleh rombongan pengantin.

Akun @lamiscorner juga mengunggah video tersebut ke Instagram, Senin (5/3). Awalnya video itu memperlihatkan seorang calon pengantin pria lengkap dengan pakaia adat Jawa hendak menuju tempat pernikahan. Disebelahnya juga ada pria yang memayungi, seorang wanita yang membawa janur berbentuk kembang mayang dan beberapa orang lain yang membawa seserahan di belakangnya.

Saat rombongan pengantin melewati jembatan kayu, terdengar suara MC dengan bahasa Jawa dan diringi alunan gamelan menyambut kedatang calon pengantin pria. Sesaat sebelum memasuki lokasi, rombongan sempat berhenti sejenak diatas jembatan. Tapi nahas, selang beberapa menit jembatan kayu itu malah roboh dan membuat semua rombongan terjatuh ke dalam kali dan berteriak histeris. Dari keterangan yang ditulis, peristiwa ini diketahui terjadi di daerah Blitar, Jawa Timur.

"Jembatan ambrol saat dilewati rombongan pengantin laki laki. Kejadian di Blitar Jawa Timur. Peristiwa tersebut terjadi pada saat rombongan pengantin laki-laki melewati jembatan kayu yang di bawahnya ada aliran sungai kecil. Waduh mungkin terlalu berat yes, kan rombongan pengantinnya banyak," tulis akun tersebut.

Melihat peristiwa ini, netizen kemudian membanjiri kolom komentar dengan beragam tanggapan. Tak sedikit yang ikut prihatin, tapi ada juga yang pensaran dengan bagaimana kelanjutan acara pernikahan tersebut.

"Yaallah kasian banget mantennya, udah deket padahal, semoga acaranya bisa berjalan sampai selesai ya," ujar netizen.

"yaa allah antara mau ngakak atau kasihan kok bingung," celetuk netizen.

"Jadi gmna ini kelanjutannya min? mau ngakak tpi takt dosa yawis ak nyengir bae," netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait