Dituduh Pakai Pelet, Pihak Cinta Ratu Tantang Roby Geisha Membuktikan

Supriyanto | 12 Maret 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Harry Van Sidabuke, kuasa hukum Cinta Ratu menyayangkan permohonan cerai Roby Geisha terhadap kliennya. Menurutnya, alasan Roby tidak masuk akal dan lebih kepada fitnah, karena menuduh Cinta Ratu menggunakan pelet untuk menikah dengannya.

Harry mengatakan, proses perceraian Roby Geisha dan Cinta Ratu bakal seru karena akan membahas soal pelet yang sulit untuk dibuktikan.

"Kalau di hukum ada asas, siapa yang mendalilkan, dia harus membuktikan. Nah, perkara ini akan seru. Kenapa seru? Karena nanti Roby dan pengacara akan mendalilkan, bagaimana pelet itu masuk ke tubuhnya Roby," ujar Harry Van Sidabuke di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3).

Harry pun menantang pihak Robby Geisha untuk membuktikan tuduhannya. Padahal, Roby dinilai sebagai orang yang berpendidikan dan lebih realistis daripada percaya hal gaib.

"Lebih baik mencari alasan realistis ketimbang alasan dan faktanya fiktif. Carilah alasan yang benar. Mari kita buktikan di pengadilan," pungkas Harry Van Sidabuke.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait