Lee Jeong Hoon Ditentang Keluarga Moa Aeim Soal Nama Anak

Supriyanto | 8 Mei 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Jeong Hoon dan istri, Moa Aeim, dikaruniai anak pertama bernama Kimora Hazel Amber Lee, yang lahir pada Sabtu (5/5) di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Brawijaya, Jakarta Selatan.

Lee menceritakan, pemberian nama untuk putrinya melewati diskusi panjang dengan pihak keluarga. Setelah sempat ditentang, Lee dan Moa pun sepakat memberi nama Kimora Hazel Amber Lee.

"Ini juga ya, sampai detik terakhir nama masih nggak tahu. Setelah lahir namanya diubah. Pertama Hazel Amver Heaven Lee. Terus mertua bilang nggak boleh pakai nama heaven. Akhirnya diubah lagi dan adik ipar juga bilang nggak bagus. Akhirnya maunya apa anak kan anak saya. Akhirnya Kimora Hazel Amber Lee," beber Lee Jeong Hoon, dalam jumpa pers, Senin (7/5).

Padahal, Lee Jeong Hoon dan Moa sempat berpikir bahwa nama yang diberikan sejak awal sangat baik dan penuh harapan. Namun, karena menghargai keluarga besar, Lee dan Moa pun mengikuti saran orang gua Moa.

Lebih lanjut, Moa Aeim menerangkan arti nama putrinya yang dilahirka melalui proses caesar.

"Artinya itu, Kimora itu perempuan kuat yang strong, yang berkarakter. Kalau Hazel itu benih dari Tuhan, kalau Amber itu wanita elegan, dan Lee itu nama dia," pungkas Moa Aeim.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait