Ditinggal Suami, Ririn Ekawati Akui Berat Jalani Ramadhan 2018

Supriyanto Jumat, 18 Mei 2018 11:20:20
Ririn Ekawati harus menjalani Ramadhan tanpa suami. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan 2018 dirasa berat oleh Ririn Ekawati, karena harus menjalani ibadah puasa tanpa suami. Ririn terkenang dengan almarhum suaminya, Fery Wijaya, yang meninggal 11 Juni 2017 lalu.

"Sebagai orangtua yang ditinggal meninggal suaminya, itu bukan hal yang gampang buat saya. Mereka nggak tahu isi di dalam hati saya gimana ya, berduri-duri, berdarah-darah," ungkap Ririn Ekawati, di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5) malam.

Ririn Ekawati mengatakan, selalu menutupi kesedihannya dengan wajah ceria. Namun, hal tersebut tidak selamanya bisa mengobati.

Ririn Ekawati harus menjalani Ramadhan tanpa suami. (Seno/tabloidbintang.com)
Ririn Ekawati harus menjalani Ramadhan tanpa suami. (Seno/tabloidbintang.com)

"(Kelihatannya) tegar ya? Cuma keinget pasti karena tahun lalu dia meninggal berarti sudah mau satu tahun dia meninggal," kata Ririn Ekawati.

Apalagi, saat menikah dengan Ririn, Ferry Wijaya memang baru dua tahun memeluk agama Islam dan belajar agama kepada Ririn

"Dua tahun terakhir kan dia mualaf, jadi banyak hal yang aku ajarkan di saat bulan ramadhan, tapi tahun ini terasa banget dia udah nggak ada," pungkas Ririn Ekawati.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.