Niatnya Menyindir, Lucinta Luna Justru Dituding Melecehkan Manokwari

Nanda Indri Hadiyanti | 22 Mei 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Levana Varraiza, perempuan yang memiliki wajah mirip Lucinta Luna, tiba-tiba memposting video Lucinta saat sedang siaran langsung di akun Instagramnya. Di video itu, Lucinta Luna menyindir Levana Varraiza yang dia anggap meniru penampilannya. 

"Yang dari non*k apa non*kwari ya? Sok sokan ngikutin muka gue," potongan kalimat Lucinta Luna dalam video tersebut, yang diposting Levana pada Selasa (22/5). 

Levana Varraiza yang tak terima menuliskan protes di unggahannya tersebut. "Yaampun bilang Manokwari aja nggak fasih masih ngedumel. Papua? Kenapa kalau saya dari Papua? Cewek dari Manokwari ini ngikutin dia? Yang OPnya siapa yang niruin siapa. Dari awal saya udah buang statement ga pernah mau disamain makanya aku buat klarifikasi," tulis Levana Varraiza. 

Tak disangka, netizen ikut geram dengan video Lucinta Luna tersebut. Pasalnya, Lucinta Luna dituding telah melecehkan Manokwari, dengan menyebutnya sebagai non*kwari. Karena itu banyak netizen yang berharap Lucinta Luna dilaporkan oleh warga Manokwari karena telah melecehkan Ibu Kota Provinsi Papua Barat itu.

"Melecehkan Manokwari ni bisa di lapor kan dia.. masi cantik kan kk @levanavarraiza Cwek asli cantik nya juga asli," kata salah satu netizen. 

Netizen lainnya pun sepakat jika Lucinta Luna bisa dituntut seperti kasus pedangdut Cita Citata yang pernah dilaporkan karena dianggap menghina warga Papua. 

"Hati2 Lo ka @lucintaluna jangan sembarangan kalo ngomong .. kalo orang Papua marah sama kk bisa di tuntut kaya kasus ka Cita Citata," kata netizen tersebut. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait