Ini yang Membuat Ramadhan 2018 Terasa Berbeda bagi Lucinta Luna

Altov Johar | 31 Mei 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan tahun ini terasa berbeda bagi Lucinta Luna. Pasalnya, pedangdut yang ramai disebut sebagai transgender itu tidak bisa melewati bulan penuh berkah ini bersama ibunda tercinta, yang sudah lebih dulu menghadap Sang Khalik.

Oleh karena itu, Lucinta Luna menggelar acara buka puasa bersama anak yatim piatu. Sebab dia ikut merasakan bagaimana anak-anak itu menjalani Ramadhan tanpa seorang ibu.

"Tahun-tahun kemarin aku berpartisipasi dengan keluarga, mendekatkan diri kepada Allah di Bulan Ramadhan. Kebetulan di tahun ini beda, biasanya ada mamah sekarang sudah enggak ada. Jadi saya ikut merasakan apa yang adik-adik di sini rasakan," ucap Lucinta Luna di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (30/5).

Lucinta Luna mengaku senang bisa berbagai kebahagiaan dengan anak-anak yatim. Berbagai permainan pun digelar demi menambah keceriaan anak-anak yang hadir.

"Senangnya bisa ada waktu sama adik-adik. Ya tadi ditanya gimana puasanya, seru enggak. Tadi juga ada permainan kayak siapa yang hafal surat Al Ikhlas, yang bisa dikasih hadiah. Total ada 50 anak," paparnya.

Lucinta berharap kegiatan ini menjadi agenda rutin yang digelar setiap tahunnya. Apalagi dia merasa sudah sepatutnya berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim.

"Ya selama Luna ada waktu, dikasih rezeki yang lancar, umur panjang. Memang sudah wajib buat Luna berbagi dengan adik-adik," ucap Lucinta Luna

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait