Fandy Christian Merokok di Pesawat, Dahlia Poland: Malu-maluin Banget

Supriyanto | 8 Juni 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dahlia Poland marah besar ketika mengetahui sang suami, Fandy Christian, diamankan petugas bandara karena ketahuan mengisap rokok elekrtik atau vape di dalam toilet pesawat.

Menurut Dahlia Poland perbuatan Fandy Christian jelas salah, karena jelas sudah ada larangan dan bisa membahayakan seluruh penumpang pesawat.

"Aku marah sih itu beneran karena walaupun aku istrinya itu bukan hal yang bagus untuk dilakuin, jangan ditiru," kata Dahlia Poland di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/6).

Untungnya perbuatan Fandy Christian tidak berbuntut panjang hingga ke jakur hukum.  Fandy akhirnya dilepas dengan sanksi berupa peringatan.

Dahlia meneranagkan saat itu sang suami sedang kelelahan. Tapi itu tidak bisa dijadikan alasan untuk berbuat kesalahan. 

"Dia turun pesawat dia aku marahin. Nggak ada sama sekali aku baik-baikin dia, aku langsung ngomelin," kata Dahlia Poland.

Lebih lanjut Dahlia mengungkapkan jika Fandy Christian belum lama menggunakan rokok elektrik.

"Dia baru banget vaping. Dia lagi mau berhenti merokok jadi masih teus-terusan vapingnya. Sekarang sih sudah lumayan berkurang karena sudah beberapa bulan," terang Dahlia Poland.

"Dia minta maaf. Aku bilang, 'kamu tuh malu maluin banget'. Dia minta maaf terus sih bilang nggak mau ulangin itu lagi," pungkas Dahlia Poland.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait