Ketahuan Mengisap Vape di Pesawat, Fandy Christian Minta Maaf di Media Sosial

Nanda Indri Hadiyanti | 13 Mei 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fandy Christian meminta maaf atas tindakannya, mengisap vape di lavatory pesawat  Batik Air ID  6950, dengan rute Jakarta - Lombok. 

Lewat Instagramnya, Fandy Christian menuliskan permintaan maaf atas kejadian tersebut dan mengakui bahwa dirinya telah melakukan tindakan konyol dan mencoreng nama teman-teman pengguna vape lainnya. 

"Hello guys, gw minta maaf karena gw sudah melakukan kesalahan yang sangat konyol. Gw mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kelakuan gw yang sangat konyol kemarin. Dan untuk temen-temen vapers, gw pun mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada kalian atas tingkah laku gw tersebut yang secara langsung mencoreng nama kalian. Sekali lagi gw mohon maaf," tulis suami Dahlia Poland itu, Sabtu (12/5). 

Unggahan Fandy Christian itu diunggah ulang di akun gosip @lambe_turah. Karena berani mengakui kesalahan dan meminta maaf, aktor 32 tahun itu mendapat pujian dari netizen.

"Gentle banget, gini jadi laki berani bbertanggung jawab," komentar salah satu netizen. 

"Salut dan respect gua sama lu bang @fandych , berani mengakui kesalahan. Dan jangan diulangin lagi babang idola," kata netizen lain yang ikut berkomentar.

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait