Fanny Fabriana Sebut Putrinya Sudah Pintar Memasak

Yohanes Adi Pamungkas | 29 Juni 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fanny Fabriana menceritakan perkembangan salah satu putrinya, Kimora Balqis, yang sekarang sudah bisa memasak. Saat Fanny Fabriana syuting film Koki-Koki Cilik, Kimora ikut sang ibu syuting. “Kimora tahu banyak hal tentang memasak saat ikut syuting, dia enggak takut kompor dan api selama saya mendampingi,” cerita Fanny Fabriana saat berbincang di Jakarta.

Kimora, kata Fanny Fabriana, sudah bisa memasak menu omelet terkadang memasak nasi yang dicampur dengan mentega dan telor dicampur menjadi satu. “Sebenarnya Kimora mau membuat kue, tapi untuk membuat kue perlu keahlian khusus,” tutur Fanny Fabriana.

Bakat Kimora memang sudah bisa dilihat oleh Fanny Fabriana sejak kecil. Selain sudah lihai memasak, Kimora sudah mulai diajak oleh Fanny Fabriana mengikuti jejak sebagai artis. “Pernah syuting iklan bareng Kimora, dia senang tampil di depan kamera,” kata Fanny Fabriana.

Sebenarnya beberapa tawaran mendatangi Kimora agar mau membintangi sinetron. Namun Fanny Fabriana masih melarangnya. “Syuting sinetron itu lama, kasihan Kimora, biar saya saja kalau syuting sinetron,” imbuh Fanny Fabriana.

Setelah memiliki dua anak memang prioritas Fanny Fabriana menjadi berubah. Ia mulai mengurangi waktu bekerja saat masa liburan sekolah seperti sekarang. “Saya mau liburan ke Bandung selama dua hari, hanya pergi bersama anak-anak saja, kebetulan suami enggak ikut karena sibuk bekerja,” tutup Fanny Fabriana.

(han/ari)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait