Kalina Oktarani Soal Deddy Corbuzier: Dia Memang Enggak Bisa Bergaul

Supriyanto | 3 Juli 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melalui channel Youtube Anji eks Drive, Deddy Corbuzier mengaku sebagai pribadi yang tak mudah bergaul. Sifat itu, kata Deddy, jadi alasan perceraiannya dengan Kalina Oktarani.

Disinggung mengenai pernyataan Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani enggan berbicara banyak. Namun ia sendiri mengakui mantan suaminya itu pribadi yang tidak mudah bergaul.

"Anti sosial? Memang dia sekarang juga gitu. Kita sama-sama tahu Deddy Corbuzier emang enggak bisa bergaul," ceplos Kalina Oktarani lalu tertawa, di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (2/7).

Kalina Oktarani menuturkan, sebenarnya bukan karena hal itu saja yang menjadi penyebab perceraiannya dengan Deddy Corbuzier. Namun, ia enggan mengungkapnya karena tak ingin memperkeruh hubungannya dengan Deddy.

"Sebenarnya bukan itu saja ya, ada hal lain yang saya enggak bisa sebut karena menurut saya udah berapa tahun lalu. Saya enggak mau mengorek luka lama," kata Kalina.

Menurut Kalina, yang sudah terjadi biar lah terjadi. Apalagi dirinya dan Deddy Corbuzier sudah sama-sama move on dan ingin menutup rapat kisah pahit yang pernah mereka lalui

"Yang sudah terjadi ya sudah. Saya sudah move on, mas Deddy juga sudah move on. Kalau diungkit-ungkit lagi yang ada nanti sakit hati lagi," tandas Kalina Oktarani. 

(tov/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait