Temani Nycta Gina Nonton Konser Celine Dion, Rizky Kinos Rela Tidak Syuting

Andira Putri | 9 Juli 2018 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nycta Gina ikut menyaksikan konser Celine Dion Live in Jakarta 2018 di Sentul International Convention Center pada Sabtu (7/7). Konser perdana Celine Dion di Jakarta ini sudah ditunggu-tunggu oleh Nycta Gina.

Pasalnya, Nycta Gina sudah menjadi penggemar Celine Dion sejak masih duduk di bangku sekolah menengah pertama. Nycta Gina pun tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk bertemu idolanya.

“Oh My God, lama banget (menunggu). Aku sudah ngefans sama Celine Dion dari zaman SMP. Jadi begitu tahu dia kesini dan dikasih tahu juga sama orang dari program radioku, aku langsung cari tiketnya,” tutur Nycta Gina sebelum konser.

Nycta Gina mengajak suaminya Rizky Kinos untuk menyaksikan konser Celine Dion di Jakarta. Demi sang diva, Rizky Kinos rela mengosongkan jadwal syuting pertandingan Piala Dunia 2018.

“Gue beli tiket ini sebelum jadwal Piala Dunia masuk. Jadi begitu di-block jadwal, gue bilang nggak bisa untuk tanggal 7 Juli dari jauh-jauh hari. Hari ini ada nonton bareng Piala Dunia, tapi ya nggak bisa,” ujar Rizky Kinos.

Pasangan ini menyaksikan aksi Celine Dion membawakan lagu-lagu romantis berdua saja. Sementara kedua anak mereka, yaitu Uta dan Uti dititipkan dengan anggota keluarga lain di hotel dekat lokasi konser. 

“Kita bawa pasukan lengkap. Ada opa terus tante terus om,” kata Rizky Kinos. “Kita sekalian liburan,” timpal Nycta Gina.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait