Cerita Ernest Melibatkan Suami Sissy Priscillia di Teaser Milly & Mamet

Altov Johar | 13 Juli 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Milly & Mamet secara resmi meluncurkan teaser dengan memparodikan salah satu adegan ikonik di Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2. Milly (Sissy Priscillia) dan Mamet (Dennis Adiswara) mencontohkan pertemuan Cinta dan Rangga di sebuah tempat makan setelah sekian lama berpisah.

Menariknya, di teaser ini suami Sissy Priscillia, Rifat Sungkar, turut dilibatkan. Lantas bagaimana ide awal hingga akhirnya Rifat yang dikenal sebagai pebalap itu bisa terlibat sebagai cameo di teaser Milly & Mamet?
 
"Karena kita ingin bikin. Kita udah tau nih twistnya oh ternyata Miilly marah karena makanan belum difoto udah diacak-acak Mamet. Aku biasanya bikin teaser ada punch terakhir, jadi kita mikir apa ya, makanya dihadirkan Rifat," kata Ernest Prakasa di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (12/7).

Ernest Prakasa mengatakan, teaser itu menjadi clue tentang profesi yang digeluti karakter Mamet di film ini. Hal itu terlihat ketika  Rifat menyuruh Mamet memasak, saat tengah berduaan bersama Milly.

"Ketika Rifat nyuruh Mamet masak itu adalah menghubungkan ke cerita nanti. Bahwa di film nanti profesi Mamet adalah seorang chef," imbuh Ernest.

Sementara ini Ernest Prakasa belum bisa membocorkan siapa saja yang bermain di film Milly & Mamey, selain Sissy Priscillia dan Dennis Adiswara. Termasuk kemungkinan Rifat Sungkar turut bermain di dalamnya. "Belum bisa jawab, hehehe. We'll see ya," pungkasnya.

Ernest Prakasa memulai syuting film Milly & Mamet pada Agustus 2018. Proses syuting sendiri diprediksi memakan waktu tiga hingga empat minggu, di sekitar Jabodetabek. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait