Baim Wong - Paula Verhoeven Lamaran, Dekorasi Mewah Curi Perhatian

Andira Putri | 23 Juli 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Acara lamaran Baim Wong dan Paula Verhoeven mencuri perhatian netizen. Pasangan ini menggelar prosesi lamaran di Balemong Resort, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (21/7).

Salah satu elemen yang menjadi bahan pembicaraan netizen adalah dekorasi. Netizen menyebut dekorasi acara lamaran Baim Wong dan Paula Verhoeven mewah.

Netizen pun membayangkan seperti apa dekorasi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven jika melihat kemewahan lamarannya. “Lamaran mewahnya kya pesta kwin..” kata seorang netizen.

“Yallah.. lamaran aja mewah bgt gmna nikahannya..,” ujar salah satu netizen. “Nah ini baru mevvah lamarannya ka,” tambah netizen lain.

Dekorasi lamaran Baim Wong dan Paula Verhoeven terbilang tidak sederhana. Mereka mempercayakan Dian Kharisma untuk menghadirkan suasana romantis di Balemong Resort.

Kesan romantis terlihat dari penggunaan bunga. Bunga berwarna pink dan putih menghiasi tembok dan meja di lokasi acara lamaran Baim Wong dan Paula Verhoeven. Ini ditambah oleh kehadiran bunga yang menjuntai dari langit-langit Balemong Resort.

Di samping bunga, nuansa romantis turut diciptakan oleh desain lampu. Acara lamaran Baim Wong dan Paula Verhoeven dihiasi lampu bergaya chandelier serta lentera.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait