Prioritaskan Pendidikan, Agatha Chelsea Berencana Kuliah di Australia

Altov Johar | 25 Juli 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Padatnya aktivitas di dunia hiburan tak membuat Agatha Chelsea melupakan pendidikan. Rencananya tahun depan Agatha akan melanjutkan pendidikannya dengan berkuliah di luar negeri.

"Sekarang aku kelas 2 SMA, cuma karena aku aksel jadi tahun depan kuliah. Sudah apply juga, rencana kuliah mau di Australia karena papi sekolah di sana, terus emang sistem educationnya bagus di sana," ujar Agatha Chelsea di CGV Grand Indonesia, Jakatta Pusat, Selasa (24/7).

Rencananya, Agatha Chelsea akan mengambil jurusan psikologi. Ia memilih psikologi, karena kegemarannya berkomunikasi dengan orang lain. Agatha tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

"Ya siap enggak siap ya, karena enggak ada yang pernah siap banget. Tapi ya emang kalau ada chance ya harus diambil. Aku ambil psychology, karena memang suka psychology dan suka banget ngomong sama orang. Terus memang passion juga sih," tuturnya.

Bagi Agatha Chelsea, pendidikan merupakan hal yang paling utama. Apalagi keluarganya juga memiliki pandangan yang sama tentang pentingnya pendidikan. "Zaman sekarang tanpa edukasi tuh kayanya susah banget untuk bisa bersaing," pungkas Agatha Chelsea. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait