Tak Ada Pembantu, Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara Berbagi Tugas Jaga Rumah

Abdul Rahman Syaukani | 26 Juli 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah resmi jadi suami - istri, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawina menempati rumah yang hanya ditinggali oleh mereka berdua. Keduanya pun menikmati momen indah berdua usai menikah pada 5 Mei 2018 lalu.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawina mendiskusikan pekerjaan mereka di luar rumah. Keduanya bahkan bergantian menjaga rumah supaya tidak kosong. Maklum pasangan ini tidak memiliki asisten rumah tangga.

"Pasti didiskusiin, karena memang kami kan enggak ada pembantu ya. Jadi rumah harus dijaga. Enggak bisa ditinggal kosong sampai malam," ucap Nadine Chandrawina saat ditemui di billangan Senayan, Jakarta Rabu (25/7).

"Jadi siapa yang punya kerjaan ke luar kota (gantian). Kebetulan kali ini aku yang pertama ke Raja Ampat. Kami memang sudah tahu akan banyak kegiatan di luar kota," imbuhnya.

Ditanya apa alasan yang mendasari Nadine Chandrawinata tidak menggunakan jasa pembantu, dia enggan memberikan penjelasan gamblang. "Alasannya privacy. Makanya aku mau  rumah yang kecil aja," ucapnya.

Namun yang pasti Nadine Chandrawinata ingin seperti ibunya dulu yang mengurusi pekerjaan rumah sendiri.

"Aku pengin mencoba metode mamaku. Mamaku dari dulu enggak pakai pembantu. Jadi aku mencoba menerapkan di keluarga kecilku ini," papar Nadine Chandrawinata.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait