Main Sulap Lagi, Deddy Corbuzier Menolak Honor dari RCTI

Ari Kurniawan | 12 Agustus 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier akan tampil di program Duel Mahadaya: War Of Minds, pada Minggu, 12 Agustus 2018, pukul 22.00 WIB. Acara ini merupakan bagian dari perayaan HUT RCTI Ke-29.

Keikutsertaan Deddy Corbuzier cukup mengejutkan, mengingat tiga tahun lalu pria berkepala plontos itu sudah mengumumkan pensiun. 

"Sebenernya gue nggak pernah berhenti sebagai magician. Gue bilang berhenti sebagai profesional. Kalau ada keluarga dateng ke rumah gue tetap main (sulap), di depan anak-anak panti gue juga main, tapi nggak main untuk dibayar," jelas Deddy Corbuzier, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/8). 

Duel Mahadaya: War Of Minds juga menampilkan Limbad, Joe Sandhy, Oge Arthemus, serta tiga pesulap dunia, seperti Guy Bavli (USA), Aaron Crow (Belgium), Stevie Starr (USA).

Deddy Corbuzier menyebut andilnya di program ini sebagai bentuk tanggung jawab moral. "Berat sebetulnya untuk ikut, karena saya nggak mau dicap, kan ada tuh penyanyi bilang 'saya nggak mau nyanyi', eh beberapa tahun kemudian muncul lagi," kata Deddy Corbuzier. 

Agar tak dianggap inkonsisten, Deddy Corbuzier menolak menerima honor dari RCTI. Ini, kata Deddy, merupakan bukti dirinya sudah tidak lagi menjadikan sulap sebagai mata pencarian.

"Saya bilang ke RCTI, saya nggak mau dibayar, tapi saya juga nggak mau keluar duit. Alat saya, kru saya, mereka tanggung. Untuk saya pribadi nggak terima bayaran. Kalaupun ada sisa, kita sumbangin ke yang membutuhkan," Deddy Corbuzier menerangkan. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait