Olla Ramlan Bantah Main Film untuk Malancarkan Usahanya jadi Caleg

Supriyanto | 21 Agustus 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olla Ramlan akhirnya menerima tawaran main film layar lebar setelah 20 tahun berkecimpung di dunia hiburan. Film perdananya bergenre horor berjudul Sakral, yang akan tayang pada 20 September 2018 mendatang.

Banyak yang menduga debut Olla Ramlan di layar lebar untuk menaikkan popularitasnya sebagai artis yang terjun ke politik sebagai calon anggota legislatif (Caleg). Lantas, apa tanggapan Olla Ramlan?

"Kalau ini (film) buat dongkrak yang wakil rakyat itu saya nggak ada ya (tujuan). Kebetulan pertama main di film ini, biasanya main sinetron karena skripnya waktu itu belum ada yang cocok kurang menantang nah ini," ungkap Olla Ramlan, di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (20/8).

Istri Muhammad Aufar itu menerangkan, main film layar lebar cerita horor membuatnya merasa tertantang. Olla Ramlan dituntut untuk menunjukan emosi.

"Ini ada satu scene biasanya antagonis di sini supaya tidak tajem nggak antagonis nggak nangis tapi harus takut. Pertama kali syuting di situ saya harus nangis saya marah sama suami tapi mata saya nggak boleh tajem," pungkas Olla Ramlan.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait