Tora Sudiro Akui Tak Mudah Bersaing dengan Stand Up Comedian

Ari Kurniawan | 23 Agustus 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tora Sudiro lagi-lagi bermain untuk film komedi. Tora beradu akting dengan Indro Warkop di film Gila Lu Ndro, yang akan tayang di bioskop mulai 13 September 2018.

Kembali bermain di genre komedi tentu jadi keuntungan tersendiri bagi Tora sudiro karena sudah terbiasa. Tapi, dalam hati kecil Tora ternyata ada keinginan untuk keluar dari zona nyaman tersebut. 

"Sebenernya gue kangen juga main (genre) yang lain. Cuma nggak ada yang manggil. Kemarin ada (tawaran), tapi udah pernah. Disuruh jadi banci juga," ungkap Tora Sudiro, di Kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Lebih lanjut, Tora Sudiro merasa persaingan di genre komedi kian ketat. Selain adanya pergeseran selera masyarakat, kehadiran stand up comedian juga membawa tantangan tersendiri.

"Komedi makin susah. Makin banyak yang pinter. Yang main komedi juga banyak banget. Komedi yang dulu berhasil, nyoba lagi sekarang terasa hambar," jelas Tora sudiro. 

Di film Gila Lu Ndro, Tora Sudiro memerankan karakter Indro. Sementara Indro Warkop berlakon sebagai makhluk luar angkasa atau alien. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait